Tiga Gadget Yang Pas Menjadi Teman Perjalanan Mudik

Posted by Admin on Monday, August 20, 2012

Musim mudik telah tiba, lebaran sebentar lagi. Yang mudik pasti tau, mudik identik dengan macet itu bagi yang mudik dengan transportasi darat. Nah, pasti jenuh dan bosan dong. Maka dari itu mari kita persiapkan gadget yang siap akan menghibur kita saat perjalanan pulang ke kampung.
Jerukers cukup menyiapkan 3 gadget untuk bertempur dengan kebosanan. Yang pertama adalah iPod, gadget satu ini kudu, wajib, mesti di bawa. Mengapa? Karena iPod merupakan multimedia gadget yang sangat praktis dan ketahanan baterainya dijamin. Mendengarkan musik atau video kapan saja dimana saja.
Yang kedua,PS Vita. Gadget besutan Sony ini termasuk incaran para gamers karena fitur-fiturnya yang mennyenangkan. Selain itu game-gamenya juga asik, layarnya touchscreen dengan dual shock analog, memiliki kamera dan pada back casenya terdapat sensor yang bisa dimainkan oleh beberapa game dengan jari kita. Gadget dengan harga 2jutaan ini lumayan untuk mengusir kebosanan saat perjalanan mudik.
Dan yang terakhir, pasti kalian sudah sangat familiar dengan perangkat telepon satu ini yaitu BlackBerry. Kata anak Jaman sekarang “gak gaul kalau gak pakai BlackBerry”. Sisi lain dari itu BlackBerry ternyata juga dapat bermanfaat saat perjalanan mengusir penat. Chating di BBM bersama teman atau sodara di Kampung  cukup menolong kamu. Asal obrolanmya seru, kalau galau sih wasalam. Jangan lupa juga untuk pengguna BlackBerry membawa baterai cadangan atau charger protabel, karena gadget ini terknal dengan borosnya.
Kalau sudah siap ketiga gadget itu, kamu pun tak takut lagi perjalanan mudik tahun ini membosankan. Ketiga gadget tersebut bukan hanya teman untuk pemudik melalui transportasi darat, untuk transportasi udara pun sangat di sarankan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment